Saturday, December 24, 2011

Aku bangga menjadi seorang Ibu'

Aku bergabung disebuah group yang komunitas nya momi-momi super aktive,pinter juga pada pandai

mengelola urusan rumah tangga.Aku menyukai hal yang berbau feminin aku bangga menjadi seorang istri,seorang ibu rumah tangga.Aku adalah super female(super women dan super mom.Karena group tersebutlah tingkat kedewasaanku terlihat,disana banyak mengajariku berbagai contoh positive dalam lingkungan keluarga.
Seperti wanita lainnya aku juga menyukai shoping,memasak dan mengurus rumah tangga tanpa bantuan siapapun.
Aku belom menjadi istri atau ibu yang sempurna namun dengan terlatihnya aku menangani semua urusan rumah tangga sendiri hampir dua tahun,ini merupakan anugrah bagiku,dengan bergabung di group tersebut, harapan berbagi pengalaman kepada sahabat-sahabat,tentang komunikasi yang menarik antar anggota keluarga menyervis suami,mendidik anak-anak,juga kiat-kiat cerdas lainnya dalam menghadapi permasalahan rumah tangga.Berbagi pengalaman suka dan duka juga tentang kepedulian sesama.
terima kasih kepada suamiku yang telah mendidikku hingga aku menjadi istri yang mandiri,tanpa harus mengandalkan bantuan orang lain ternyata aku mampu. Aku lebih bijaksana juga sabar dalam menghadapi setiap permasalahan walau aku jauh dari sanak keluarga.
Ternyata setelah kurasakan,mungkin ibuku juga dulu sama sepertiku saat ini ibu melakukan tugasnya dengan iklas dan senang hati,ibu...ternyata indah menjadi seorang ibu,kini aku mulai merasakan apa yang dulu kau rasakan dan akupun akan belajar mengikuti jejakmu,sabar juga iklas menghadapi ...selamat hari ibu..teruntuk ibu tercinta...

9 comments:

  1. Wah,,,,,, Mbak rupanya seorang isteri yang sangat bisa dikatakan istri ideal... Semoga selalu bahagia ya mbak... Amin!

    ReplyDelete
  2. Amin,,,,thanks ya @Ian Konjo Ipass.

    ReplyDelete
  3. harus bangga dong mba'e,, heheh :)

    makasih udah berkunjung,, follow sukses, follow back yaa mba :D

    ReplyDelete
  4. mami bangga jadi seorang ibu, kalo aku bangga jadi seorang jomblo. #ngenes.

    ReplyDelete
  5. @idramayu cyber team,terima kasih,,,,,siap follow back..

    ReplyDelete
  6. @jin kinjeng,,,hehehehe bisa aja,saya do'a in deh moga cepet berahir masa jomlonya,,,#be happy

    ReplyDelete
  7. aemoga tetep bangga ya mbak....
    kunjungan balik

    ReplyDelete