Sunday, January 29, 2012

Rindu Senyum Mu Anakku

Masih kuingat raut wajahmu yang memancarkan pesona ceria,hari ini aku merindukan
sedang apakah kau kini diseberang sana aku tak dapat melihat senyum itu lagi aku tak dapat mendengar canda tawamu lagi
senyuman itu senyuman yang membuatku selalu tersenyum.Aku menyadari bahwa rindu ini tak mampu aku simpan,aku sangat merindukan senyummu yang dulu nak.
sejak masih kau kecil aku tidak pernah menungguimu karena harus mengembara demi sesuap nasi, seringkali aku merasa rindu ingin bertemu ketika kamu sakit atau merajuk hatiku teriris sakit
aku tak banyak mengajarkan sesuatu apapun padamu,hanya satu hal yang selalu aku tekankan kejujuran dalam hal apapun,aku akan marah besar bila ku tahu anakku ketahuan tak jujur. Tak ada kata yang terucap untuk hari yang indah ini Sebab hanya hati yang bisa melukiskan yang aku rasakan. Gambaran senyuman yang dulu akrab di mataku Kini bisa aku nikmati meski hanya sekejap Ku tahu bukan hanya aku yang merasakan rindu.
Aku bukan batu yang tak merasakan sakit jika kau pukul Aku bukan pena yang selalu mengikuti arahmu menulis Apalagi indahnya nada yang membuatmu tenang Aku hanya Ibumu yang saat ini amat merindukanmu.

2 comments:

  1. Kerinduan seorang ibu kepada anaknya adalah suatu perasaan yang sangat indah. Seorang ibu pastilah sangat mencintai buah hatinya dimanapun ia berada.

    ReplyDelete