Monday, May 7, 2012

Menjaga Keharmonisan Rumah Tangga


Pernikahan bukan sekedar pertautan hati yg sudah terlegalisir,dalam sebuah ikatan suci,tapi kita perlu memahami karakter suami kita dengan percaya diri di luar lingkungan rumah tapi di hadapan kita malu-malu,bagaimana kita mengetahui,supaya membuatnya lebih merasa peduli sama kita.
Dengan sering membaca artikel juga buka internet,kitapun akan semakin mengerti bagaimana memperlakukan pasangan kita,mengetahui dan memahami kondisi emosional satu sama lain menjadi kunci utama untuk memiliki pernikahan harmonis,kurangi pertengkaran bukan tidak mustahil keluarga kita akan tetap harmonis bukan sebatas impian.
Setiap wanita pasti menginginkan pernikahannya harmonis dan langgeng,kadang jalan menuju kebahagiaan tak selamanya mulus.Ada saja hambatan juga rintangan'
   laki-laki tidak sama halnya dengan wanita yang suka ngobrol sana ngobrol sini, biasanya
laki-laki jauh lebih tertutup karena itu jika dia ingin mengungkapkan sesuatu maka biarkan dia mengungkapkan isi hatinya.
membuat pasangan kita lebih puas dan merasa senang secara fisik dan emosional tentunya cara ini juga salah satu jalan terbaik supaya hubungan tetap langgeng.
Meski tidak ada ada ketetapan, laki-laki tidak suka jika terlalu mendapat intruksi terutama dari istrinya,dalam mengungkapkan hal ini kita jangan terlalu bersikap cerewet,yang terus mengkritiknya.
Percayakan sepenuhnya sehingga membuat suami orang yang tepat dan lebih baik,dalam arti kata hubungan suami istri.
Semakin percaya dirinya meningkat maka dia pun akan makin baik secara emosional serta merasa lebih baik tentang dirinya.

No comments:

Post a Comment