Friday, October 28, 2011

Posisi Sex yang Nikmat untuk Wanita Hamil

Menurut para ahli sex,seorang wanita hamil dengan usia kandungan sekitar antara 4 sampai 8 bulan adalah masa-masa di mana gairah dahsyat sedang bergejolak, itu di karenakan meningkatnya hormon estrogen sehingga meningkatkan aliran darah ke daerah kemaluan serta payudara (buah dada) wanita, yang mana hal ini membuat daerah-daerah merangsang tersebut menjadi lebih sensitif terhadap rangsangan sex.


Tapi masalahnya sehubungan perut sang wanita yg sedang hamil tersebut menjadi tidak leluasa untuk melampiasakan hasrat membara-nya, karena tak bisa sembarangan membuat posisi bercinta yang nyaman.

Berikut ini tips untuk sebuah posisi sex yang nyaman dan nikmat luar biasa buat wanita yang sedang hamil:

1. Sang wanita tentunya harus telanjang bugil supaya nyaman.
2. Si wanita ambil posisi terlentang di atas tempat tidur, lalu ganjal pinggul/pantat wanita dengan 1 atau 2 buah bantal .
3. Lalu dalam posisi terganjal bantal tersebut kangkang-kan kaki lebar/senyamannya, lalu tarik nafas panjang dan hembuskan, tarik nafas ini tujuannya supaya rileks sehingga nantinya benar2 sempurna kenikmatannya.
4. Nah, lalu sang pria mulai menyodokan Mr.P nya ke liang vagina wanita dengan perlahan tapi mantab, tentu sebelumnya lakukan pemanasan secukupnya.
5. Kenapa posisi seperti itu saya katakan paling nikmat untuk wanita hamil..? . karena selain posisi itu nyaman, tapi juga sodokan Kemaluan pria yang cenderung berdiri 270 derajat itu, dalam posisi itu akan cenderung menyentuh daerah G-Spot si wanita, bisa baca masalah g-spot lagi, sehingga wanita akan merasakan gesekan nikmat yang luar biasa , itu menurut pengakuan pasangan saya.
6. Selain itu dengan sesekali mealakukan posisi seperti itu (pinggul di ganjal bantal) ,akan membuat keseimbangan aliran darah buat si wanita hamil itu, karena sehari-hari sang wanita terbebani dorongan ke arah bawah/bumi oleh kandungan kehamilannya, jadi selain posisi itu nikmat untuk bercinta, tapi juga punya baik buat kesehatan , tentunya harus di lakukan dengan hati-hati dan nyaman.

No comments:

Post a Comment