Friday, October 28, 2011

Tips Melakukan Hubungan Seks Aman Bagi Wanita Hamil

Ada artikel bagus yang saya temui, yaitu tentang tips melakukan hubungan seks (Sex) bagi wanita hamil dengan aman. Dengan begini si wanita tidak libur sentuhan hangat sang lelaki, dan tetap dapat melakukan aktifitas yang memang merupakan kebutuhan alamiah baik lelaki dan perempuan, yakni hubungan intim atau
hubungan seksual
Seks Aman untuk Wanita Hamil
BANYAK wanita hamil merasa takut berhubungan intim karena khawatir terjadi kontraksi dini. Padahal, aktivitas seks yang tergolong aktif akan memberi nutrisi bagi pertumbuhan ibu dan bayi.
Kehamilan memang patut disyukuri dan tak menghalangi kita untuk melakukan kegiatan rutin. Salah satunya adalah berhubungan seks. Ibu tentu tak mau kehangatan bersama suami terkurangi jumlah maupun kualitasnya hanya lantaran hamil. Simaklah tip seks yang aman untuk ibu hamil,
Kehamilan memang patut disyukuri dan tak menghalangi kita untuk melakukan kegiatan rutin. Salah satunya adalah berhubungan seks. Ibu tentu tak mau kehangatan bersama suami terkurangi jumlah maupun kualitasnya hanya lantaran hamil. Simaklah tip seks yang aman untuk ibu hamil, seperti dikutip dari Health24.

Hubungan Seks Posisi di atas

Wanita hamil akan lebih aman jika posisinya berada di atas pria. Dengan posisi ini, ibu bisa lebih bebas dan leluasa bernafas. Ibu juga bisa mengontrol kedalaman penetrasi dan efek yang ditimbulkannya pada gerakan dari si jabang bayi.

Hubungan Seks Gaya koboi

Posisinya, ibu berada di atas tubuh suami, tapi dengan wajah membelakangi wajah suami. Ibu layaknya penunggang kuda yang siap menyentak “kuda liar” suami.

Hubungan Seks Posisi Membelakangi

Dengan posisi berdiri, tubuh ibu berada di depan suami di mana kedua kakinya terbuka di antara kaki ibu. Jadi, ketika merasakan penetrasi, ibu bisa menyelipkan kedua kaki dan memanfaatkan posisi yang menurut ibu tepat.

Posisi yang nyaman untuk ibu sebaiknya menjadi bahan komunikasi seks bersama suami. Hal ini penting untuk menghindari keadaan yang justru membahayakan jabang bayi.

No comments:

Post a Comment